Cara Membuat RDP Gratis | Pro 114 Links

Jumat, 05 April 2019

Cara Membuat RDP Gratis

Cara Membuat RDP Gratis

RDP (Remote desktop protocol) ialah sebuah cara untuk mengerjakan mengendalikan komputer dari jarak jauh, oleh sebab itu disebut remote desktop. Dengan melalui software pihak ketiga, saya dan anda bisa terhubung dengan komputer dari mana juga dan kapan pun.

Berbeda dengan pada pc pada umumnya, rdp bisa aktif sekitar 24 jam non stop dengan koneksi internet yang super cepat. Cocok sekali dalam pemakaian seperti reupload guna blogging, menjalankan bot, mining bitcoin, dump dan apapun tersebut asal tidak melanggar peraturan yang diberikan. Karena tidak sedikit penyedia layanan rdp yang tidak memperbolehkan kegiatan ilegal.

Sayangnya, tidak tidak sedikit penyedia layanan rdp yang memberikannya dengan gratis. Dengan begitu, saya sengaja membuat tulisan ini untuk kalian yang misqueen :v Hehe, ga kok. Siapa sih yang gamau cuma-cuma coba? Legal lagi.

Penyedia layanan rdp cuma-cuma yang bakal kita kupas kali ini ialah AppOnFly. Hmm.. Sebenarnya layanan cuma-cuma ini ialah trial 30 hari, andai masa trialnya telah mati kalian dapat membuatnya kembali. Untuk tersebut kita akan memakai temporary mail, bukan email asli.              

Baca selengkapnya di Cara Mendapatkan RDP Gratis.        

Load comments

Get notify via email